Rabu, 01 Januari 2014

Kata-kata mutiara tentang dunia Kesehatan

Selamat siang, masih bersama saya Fahmay :)
Saya ucapkan "HAPPY NEW YEAR" SELAMAT TAHUN BARU 2014 semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun kemarin, serta harapan dan cita-cita kita tercapai di tahun 2014 ini.. TETAP SEMANGAT ^_^

Kali ini aku mau nulis tentang kata-kata mutiara tentang dunia kesehatan. Aku mengambilnya dari sebuah buku yang berjudul "Buku Kesehatan Paling Aneh Sedunia" karya David Haviland. Sampul buku ini berwarna hijau dan bergambar kartun yang berhubungan dengan isi buku. Buku ini sangat menarik -menurutku, karena aku bisa mendapat pengetahuan yang sebelumnya belum aku ketahui apalagi setiap lembar halamannya berwarna. Buku ini dibawakan dengan sangat menarik, unik, serta lucu. Bagi kalian yang berminat membaca silahkan membaca di perpustakaan atau membelinya. ^^

Baiklah ini dia...

"Dokterlah orang yang paling bahagia hidupnya: apapun keberhasilan yang dia capai, dunia akan mengabarkan; dan apapun kesalahan yang mereka lakukan, Bumi akan menguburnya." --FRANCIS QUARLES 


"Dimana ada matahari, di situ dokter menghilang."  --PEPATAH TRADISIONAL


"Kebohongan yang meyakinkan punya pengaruh besar untuk mengobati, sehingga dokter yang tak bisa bebohong dapat dikatakan telah gagal dalam profesinya."  --GEORGE BERNARD SHAW


"Dokter terbaik adalah dia yang tahu obat-obatan paling tak berguna."  --BENJAMIN FRANKLIN


"Dokter memberiku sisa hidup selama dua minggu. Kuharap bisa dihabiskan di bulan Agustus."  --RITA RUDNER


"Jangan pernah berobat kepada dokter yang tanamn hiasnya mati."  --ERMA BOMBECK


"Seni Kedokteran adalah kemampuan menghibur pasien saat Tuhan menyembuhkan penyakitnya."  --VOLTAIRE


"Tertawalah selagi bisa. Itulah obat termurah."  --LORD BYRON


"Dengan obat, mungkin hidup bisa deperpanjang, tetapi kematian akan menjemput dokter juga."  --WILLIAM SHAKESPEARE


"Tuhan yang menyembuhkan, dokter yang mendapat pujian."  --PEPATAH TRADISIONAL


Itu tadi kata-kata tentang dunia kesehatan yang aku baca di buku karya David Haviland. Semoga bermanfaat ^^
Sekian dulu dariku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar