Rabu, 01 Januari 2014

lanjutan nama guru SMP 1 Sewon

Kita lanjutkan yuuukkk....


16. Hj WINARNI, S.Pd   1965-06-11
      Bu Win ini mengajar mata pelajaran Matematika. Beliau mengajarku waktu aku kelas IX. Beliau adalah wanita muslimah, cantik, anggun, baik hati, murah senyum, ceria, cerdas dan juga penyabar.. terima kasih bu.

17. KUN MARIYAH, S.Pd. Jas.   1959-08-20
      Bu Kun ini adalah guru mata pelajaran olahragaku kelas VIII dan IX. Pertama kali dikira galak ternyata enggak, beliau hanya tegas saja.. terima kasih buu..

18. MARIA ISTI WURDANI, S.Pd   1960-08-04
      Guru bahasa indonesia yang akrab disapa bu Isti ini adalah guruku waktu aku dikelas VII. Beliau orangnya tegas, gak basa-basi.. makasih buu..

19. PONIDI, S.Pd   1969-05-07
      Pak Ponidi yang akrab disapa pak Pon ini adalah guru mata pelajaran Seni Rupaku di VII, VII dan IX. Jadi selama 3 tahun aku diajar mata pelajaran seni rupa oleh pak pon. terima kasih pak...

20. PURWANTO, M.Hum    1967-09-28
      Pak Pur ini adalah guru mata pelajaran bahasa ingrisku di kelas VII. Beliau sangat sabar dan murah senyum. Beliau udah mirip bule menurutku, soalnya tinggi hhehe.. terima kasih pak

21. RIYANI, S.Pd    1976-01-30
      Bu Riyani adalah guru keterampilanku kelas VII dan VIII. Beliau sangat keibuan, lemah lembut, dan lumayan tegas. terima kasih bu...

22. ROCHMIYATI, S.Pd   1964-09-14
      Bu Rohmi ini adalah guru Fisikaku kelas VII. Beliau sabar dalam mendidik, baik hati, dan juga keibuan. Beliau menurutku juga tegas. terima kasih buuu...

23. RUDIYATMI, S.Pd   1954-12-14
     Bu Rudi adalah guru mata pelajaran BK (Bimbingan Konseling). Beliau adalah guru BK saya ketika saya duduk dibangku kelas VIII dan IX. Beliau adalah sesosok wanita yang tegas. Terima kasih buu

24. SRI ANSUKISWATI, S.Pd   1956-09-05
      Bu Kis adalah guru mata pelajaran Bahasa Jawa. Beliau mengajar saya dikelas VII dulu. Bu Kis orangnya tegas, peduli dengan siswanmya.. terima kasih buu

25. SRI HARTATI, S.Pd   1974-10-20
      Bu Sri adalah guru mata pelajaranku Ekonomi kelas VIII dan IX. Beliau selalu menerangkan pelajaran dengan baik. Bu Sri selalu memberikan yang terbaik untuk siswanya. terima kasih buu..

26. SUKMANINGSIH K WULANDARI, S.Pd   1983-08-01
      Hai buuu... Ibu yang satu ini akrab dipanggil bu Wulan.. Masih muda kan? cantik lagi, dan juga langsing, hhehe ^_^  Bu Wulan ini adalah guru mata pelajaran Seni Tari. Beliau mengajarku kelas VIII dan IX. Karena kelas VII belum ada pelajaran Seni Tari. Bu Wulan ini sangat akrab dengan siswa-siswinya, supel orangnya, baik hati juga.. terima kasih buuu..

27. SULENDRA, S.Pd   1960-04-09
      Pak Sule ini.. ehh bukan maksudku pak Lendra hehe.. adalah guru mata pelajaran bahasa Indonesia. Pak Lendra ini orangnya santai, jarang marah... Pak Lendra mengajarku pada waktu aku kelas IX. terima kasih pak....

28. SUMANTO    1960-02-03
       Pak Manto ini adalah guru mata pelajaran Seni Musik. Nah, ini dia guru seni musikku kelas VII. kenapa kok enggak kelas VIII atau IX? karena kelas 8 dan 9 udah ada seni tari jadi aku ikut seni tari. Pak Manto ini orangnya santai, suka bercanda..Beliau ini dulu wali kelasku kelas VII. makasih ya pak..

29. SUMARNI, S.Pd    1962-11-17
      Bu Marni adalah guru mata pelajaran Biologi. Aku diajar beliau sewaktu aku  kelas VIII dulu. Beliau orangnya tegas. Terima kasih atas jasamu bu...

30. SUMIRAH    1952-07-24
       Bu Sumirah ini adalah guru mata pelajaran bahasa jawa. Aku diajar beliau pada waktu kelas VIII. Beliau orangnya kecil, penyabar, dan baik hati, jarang marah.. beliau ini dulu wali kelasku kelas VIII. terima kasih buu

31. SUNARYO, S.Pd   1957-10-13
      Pak Naryo ini adalah guru mata pelajaran IPS. Beliau mengajar mata pelajaran Sejarah dan Ekonomi waktu di kelas VII. Beliau orangnya sangat jujur, suka berbuat kebaikan, dan beliau selalu minta maaf setelah bercanda dengan siswanya, beliau sangat sabar dan baik hati, jarang marah. terima kasih ya pak sudah berjuang buat kami.. :)

32. SUPRIHATIN, S.Pd    1959-05-01
      Bu Suprih ini adalah guru mata pelajaran Sejarah. Beliau mengajarku pada waktu kelas VIII. Beliau orangnya baik hati.. terima kasih buu

33. SURYANI, S.Ag   1960-04-08
       Bu Suryani ini adalah guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. Beliau mengajar saya dikelas VII. Beliau orangnya baik, tegas, lumayan humoris, peduli terhadap siswanya. terima kasih buu

34. SUTEJA, S.Pd    1958-12-10
      Pak Teja ini adalah guru mata pelajaran Fisika. Beliau mengajar saya waktu kelas IX. Pak Teja ini orangnya baik hati, sedikit humoris, ramah pula.. terima kasih buu

35. TRI SUYATMI, S.Pd    1959-05-06
       Bu Tri ini adalah guru mata pelajaran PKn. Saya diajar beliau pada waktu kelas VII dan VIII. Beliau ini orangnya tegas, baik hati, dan disiplin. terima kaish bu...

36. WASINGUN, S.Pd   1957-11-28
      Pak Was ini adalah guru mata pelajaran PKn. Beliau mengajar saya di kelas IX. Beliau orangnya lucu dan humoris, baik hati, sedikit jahil, akrab dengan siswanya. terima kasih pak..

37. WIWIK SULISTYORINI, S.Pd. MM    1961-12-21
      Bu Wiwik ini adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia. Saya diajar beliau pada waktu kelas IX. Beliau orangnya baik hati, supel, ramah, murah senyum.. posturnya tinggi dan putih bagai bule.. dulu kata beliau neneknya ada yang keturunan Belanda, ya pastilah bu wiwik putih. Bu Wiwik memang mirip kaya orang Belanda.. hhehe

38. ZAENURI, S.Ag     1956-06-04
     Pak Zen ini adalah guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. Beliau mengajar saya sewaktu kelas VIII dan IX. Beliau orangnya humoris, suka bercanda, baik hati, ramah, dan tidak sombong.. terima kasih pak..
     
Itu tadi guru-guru yang telah berjasa mendidik aku sewaktu aku di SMP Negeri 1 Sewon.. Terima Kasih Bapak/ibu guru.. Kami sayang padamu :*  ^^

Sekian dulu dariku bye.. Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar