Rabu, 01 Januari 2014

Nama Guru SMP N 1 Sewon

Hello, Fahmay lagi nih ^^
Selamat siang :) salam kenal dariku...

Nyanyi dulu yuk..

Guruku Tersayang, Guruku tercinta

Pagiku Cerahku
Matahari bersinar
kugendong tas merahku
di pundak

Selamat pagi semua
kunantikan dirimu
di depan kelasmu
menantikan kami

Ref :
Guruku Tersayang
Guru tercinta
Tanpamu apa jadinya aku
Tak bisa baca tulis
Mengerti banyak hal
Guruku terimakasihku

Nyatanya diriku
Kadang buatmu marah
Namun segala ma'af
Kau berikan

 Yeayy..(^_^) makasih udah ikut nyayi.

Okee, hari ini aku mau nulis tentang nama-nama guruku yang pernah mengajarku waktu SMP.. Terima Kasih Bapak Ibu Guru :') Aku sayang kalian.. Engkau sungguh berjasa.

1. AGUNG MIYANA, ST   1974-04-04
    Pak Agung ini guru TIK. Beliau pernah mengajarku waktu aku kelas VII. Pak Agung orangnya Asik, gaul, dan akrab dengan siswa-siswinya..

2. AKHMAD AZHAR, S.Pd   1967-11-06
    Pak Azhar adalah guru Biologi. Beliau pernah mengarku waktu aku kelas VII juga. Pak Azhar orangnya supel, asik, dan suka humor, jadi di kelas waktu pelajaran gak ngantuk  ^o^

3. ANI PRIHATI HANDAYANI, M.Pd   1964-02-22
    Ibu Ani ini adalah Kepala Sekolahku selama aku di SMP Negeri 1 Sewon. Beliau adalah wanita cerdas, hebat, kuat, tangguh, berani, baik hati, dan yang aku suka "murah senyum". Beliau tidak sombong, beliau juga suka menolong. Bu Ani ini pernah mengajar saya waktu kelas IX. Beliau mengajar mata pelajaran MATEMATIKA (masih menjadi kepala sekolah). Terima Kasih bu..

4. ARIAWAN SUBRATA, SE   1980-06-06
    Nama panggilannya adalah Ari, sehingga kami memanggilnya Bapak Ari. Beliau juga mengajar TIK waktu aku di kelas VII dan IX. Beliau masih muda, baik hati, dan bijaksana..

5. BAMBANG PRASETYA, S.Pd   1959-07-08
    Pak Bambang adalah guru Fisikaku di kelas VII. Beliau orangnya sangat humoris, baik hati. Tapi beliau pernah marah dikelasku dulu VII C. Huuu, saat itu suasana sangat tegang. Padahal beliau dikenal jarang marah dikelas. Jadi, dapat disimpulkan kalau kelas VII C dulu bandel.. :P Tapi itu malah menjadi kenangan yang sampai sekarang masih aku ingat..
    Maafkan kami semua ya pak, kami khilaf :)

6. CICILIA LELY DAMAYANTI, M.Pd   1968-11-13
    Ibu Lely ini mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris. Aku pernah diajar beliau waktu kelas IX. Beliau orangnya cantik, putih, sangat baik hati, murah senyum (manis), dan nggak pernah marah. Terima kasih buuu...

7.  DIAH AMBARWATI, S.Pd   1976-05-07
     Hello bu Diah... Bu Diah ini cantik, kecil, putih, manis... dan logat bahasa jawanya aneh, jadi cocoknya pake bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris..
     Beliau adalah guru bahasa Inggris. Beliau pernah mengajarku waktu aku kelas VIII. Dulu pertama kali dengar kalau yang mengajar bu Diah itu takut banget. Soalnya, waktu kelas VII diceritain oleh kakak kelas kalu bu Diah itu galak. Tapi ternyata waktu kelas VIII tiba, dan kami mulai diajar bu Diah ternyata orangnya baik dan ternyata malah humoris. Dan menurutku bu Diah itu bukan galak tapi hanya TEGAS. Karena beliau orangnya sangat disiplin. Dan mungkin yang dibilangin kakak kelas dulun itu hanya tegasnya itu.. dan menurutku bukan galak.. toh disiplin itu baik. :) terima kasih buu..

8. Dra. Hj SRI RAHAYU   1960-04-22
    Bu Rahayu ini adalah guru mata pelajaran Matematika. Beliau mengajarku di kelas VIII dulu. Bu Rahayu adalah sesosok wanita cerdas, baik hati. terima kasih bu..


9. Dra. KUSSAMSILAH   1954-07-05
    Ibu Kus ini adalah guru Keterampilan saya di kelas IX. Beliau sangat penyabar, lemah lembut, baik hati, dan gak pernah marah. Walaupun sudah tua beliau tetap semangat mengajar. terima kasih bu..

10. Drs. SUTARDANA   1962-08-16
     Kami sering memanggilnya pak Dana. Beliau adalah guru mata pelajaran IPS. Beliau mengajar mata pelajaran sejarah waktu aku kelas IX. Orangnya humoris, lucu, logat bahasa jawanya juga aneh, supel, akrab dengan siswa dan siswi. Terima kasih pak..


11.  Drs. H. HARYANTO    1957-11-30
       Pak Haryanto adalah guru BK (Bimbingan Konseling) sewaktu saya kelas VII. Beliau orangnya tegas, baik hati. Walaupun sudah tua beliau tetap semangat..

12. Drs. Suharyo   1955-04-02
      Guru mata pelajaran geografi yang akrab dipanggil pak Haryo ini orangnya santai, dan gak tegang serta berwawasan luas. Pak Haryo mengajar saya waktu kelas IX. Walaupun sudah tua beliau juga semangat mengajar. Terima kasih pak..

13. EDI SUROTO, S.Pd   1968-04-23
      Pak Edi ini adalah guru mata pelajaran Olahraga waktu dikelas VII. Beliau orangnya ramah, baik hati, murah senyum. Pak Edi ini juga penyabar. Terima kasih pak..

14. ENI KHIKMAWATI   1977-03-01
      Guru mata pelajaran Matematika yang akrab di telinga dengan sebutan bu Eni ini adalah sesosok wanita cantik yang cerdas, keibuan. ramah, baik hati. Beliau mengajar kami di kelas VII. Terima Kasih bu atas jasamu..

15. Hj ASMIATI   1953-10-22
      Ibu Asmiati ini adalah guru mata pelajaran bahasa Indonesiaku sewaktu aku kelas VII. Beliau ini sangat penyabar, baik hati, keibuan, ramah, dan murah senyum. Terima Kasih bu...

     
Ini masih ada lanjutannya yaa....  :)



  









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar